Fisherbrand™ Traceable™ 06-664-16 Digital Calipers

Perusahaan kami berupa vendor instrument laborat dan reagent kimia dengan posisi office di Indonesia. Indolabware 10 tahun experience dalam penjualan laboratory supplies di laboratorium sekolah-kesehatan-industri-pengadaan pemerinta-dan lab sains. Diantara banyak produk yang kami pasarkan salah satunya adalah Whatman dari Europe. Whatman adalah merk terkenal dan bermutu yang expert di produksi kertas saring-membran saring-paper test-kertas kromatografi-ekstraksi thimble dan syringe penyaringan. Item-Item Whatman merajai pasar kertas saring laboratorium di beberapa benua. Dominasi whatman ini tentu saja karena kualitas produk-produknya yang sangat bagus dan dipercaya oleh para analis laboratorium baik itu Quality Control-Quality Assurance-maupun research and development.

Produk-produk Whatman dapat di beli di CV Wahana Hilab Indonesia dengan harga kompetitif dan ketersediaan stock yang mencukupi. Contact Marketing Indolabware di email salesoffice.whi@gmail.com untuk info detail produk whatman.

Website: www.indolabware.com

Portal: www.tokopedia.com/indolabware

Portal: www.ragamniaga.com

#di Indonesia-Jakarta #di Aceh-Banda Aceh #di Sumatera Utara-Medan #di Sumatera Barat-Padang #di Riau-Pekanbaru #di Jambi-Jambi #di Sumatera Selatan-Palembang #di Bengkulu-Bengkulu #di Lampung Bandar-Lampung #di Kepulauan Bangka Belitung-Pangkal Pinang #di Kepulauan Riau-Tanjung Pinang #di Jakarta-Jakarta #di Yogyakarta-Yogyakarta #di Jawa Barat-Bandung #di Jawa Tengah-Semarang #di Jawa Timur-Surabaya #di Banten-Serang #di Bali-Denpasar #di Nusa Tenggara Timur-Kupang #di Nusa Tenggara Barat-Mataram #di Kalimantan Barat-Pontianak #di Kalimantan Tengah-Palangka Raya #di Kalimantan Selatan-Banjarmasin #di Kalimantan Timur-Samarinda #di Kalimantan Utara-Tanjung Selor #di Sulawesi Utara-Manado #di Sulawesi Tengah-Palu #di Sulawesi Selatan-Makassar #di Sulawesi Tenggara-Kendari #di Sulawesi Barat-Mamuju #di Gorontalo-Gorontalo #di Maluku-Ambon #di Maluku Utara #di Papua-Jayapura #di Papua Barat-Manokwari

WA 081215518300 Agen Whatman Kertas Saring Bulat Pori No 41 Di Maluku

Artikel lainnya »